PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN MENJADI BAKAL CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR TAHUN 2015


PENGUMUMAN
TENTANG
PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS MENJADI BAKAL CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR
PERIODE 2015/2016
Dengan ini kami panitia seleksi calon OSIS dan calon MPK SMP Labschool Cibubur Tahun 2015 mengumumkan para siswa/i yang terpilih sebagai bakal calon OSIS/MPK periode 2015/2016.
Para peserta seleksi telah mengikuti rangkaian seleksi mulai dari seleksi administrasi, seleksi ketahanan jasmani, seleksi unjuk bakat, seleksi pengetahuan umum, seleksi agama, dan wawancara, serta penilaian kepribadian dari dewan guru.  

Dengan berbangga hati, dewan guru memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta seleksi yang telah memberikan partisipasi yang sangat baik pada rangkaian seleksi. Semua siswa hakikatnya memiliki potensi untuk berkembang dan berprestasi dimanapun. bagi siswa yang terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan bagi peserta yang tidak terpilih tetap semangat berprestasi di SMP Labschool Cibubur dibidang yang lain.
 
Berdasarkan rapat dewan guru untuk menentukan calon pengusrus OSIS dan calon pengurus MPK tanggal 18 Mei 2015, maka telah ditetapkan nama-nama siswa berikut yang terpilih sebagai bakal CAPSIS dan CAPMPK. Para siswa/i yang terpilih berhak mengikuti lanjutan pembinaan pada kegiatan Pembekalan Calon OSIS dan MPK (PCO) pada waktu yang telah ditetapkan. Para peserta bakal CAPSIS/CAPMPK diwajibkan untuk Melakukan daftar ulang, Hari Selasa tanggal 19 Mei 2015 di Ruang Keputrian (samping Ruang Guru Atas) Pukul 15.30 WIB.
Untuk mengetahui kalian lulus atau tidak lulus dalam seleksi ini, silahkan membuka Link ini dengan memasukkan nomor peserta tes seleksi Pengetahuan
Demikian informasi yang kami sampaikan, agar bisa diperhatikan oleh siswa/siswi Labschool yang kami sayangi dan kami banggakan. Hal-hal yang belum jelas serta hal yang ingin dikonfirmasikan, silahkan menghubungi Panitia. 












0 Komentar