PENGUMUMAN PESERTA YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR TAHUN 2015




PENGUMUMAN
TENTANG
PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR
PERIODE 2015/2016


Panitia Seleksi Calon Pengurus OSIS/MPK SMP Labschool Cibubur Periode 2015/2016,
Dengan ini kami sampaikan daftar nama siswa/siswi kelas 7 yang memenuhi persyaratan berkas dan dinyatakan lulus seleksi administrasi. Bagi Siswa-siswi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir pada pengumuman ini, selanjutnya agar memperhatikan ketentuan-ketentuan sebagai  berikut:

1.        
Melakukan daftar ulang  dengan mengisi dan mengumpulkan Form Data Diri Peserta Seleksi Calon Pengurus OSIS/MPK SMP Labschool Cibubur. ( Form bisa di download pada lampiran dibawah   kemudian diserahkan kepada guru penguji saat tes agama dan wawancara)
2.        
Mengikuti Tes Kebugaran Jasmani yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at/ 24 April 2015 pukul 07.00 wib bertempat di Hall Labschool Cibubur. Peserta sudah siap mulai pukul 06.30 wib.
3.        
Mengikuti  Tes Agama dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at/ 24 April 2015 pukul 13.30 wib bertempat di kelas masing-masing. Peserta diharapkan sudah berkumpul di kelas sebelum pelaksanaan tes.
4.        
Mengikuti Tes Unjuk Bakat (bakat sesuai yang diisi di form biodata) yang akan dilaksanakan hari Rabu/29 April 2015 pukul 14.30 wib. Informasi tempat pelaksnanaan diberitahukan lebih lanjut.
5.        
Mengikuti Tes Pengetahuan tentang Kepemimpinan, Kepribadian, Organisasi, ke-Labschool-an, dan umum. Waktu dan Tempat pelaksanaan akan diinformasikan lebih lanjut.

Demikian informasi yang kami sampaikan, agar bisa diperhatikan oleh siswa/siswi Labschool yang kami sayangi dan kami banggakan. Hal-hal yang belum jelas serta hal yang ingin dikonfirmasikan, silahkan menghubungi Panitia.


Kota Bekasi, 23 April 2015
Ttd,


Febri Prastian
Ketua Panitia



0 Komentar